Combine Strom

RESPONSIVE DESIGN

Design By Harris Munahar, maka dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Responsive Design

Responsive Design merupakan teknologi terbaru yang memiliki karateristik tentang desain template website. Dalam hal ini sebuah tampilan website dapat dilihat melalui perangkat seluler yang telah diatur dengan media CSS, maka anonim dapat berkreasi untuk menampilkan desain website yang indah pada perangkat seluler.

Loading...

Modifikasi Komentar Yang Dihapus Oleh Penulis

Untuk update kali ini yaitu tentang Modifikasi Komentar Yang Dihapus Oleh Penulis, tutorial ini sama dengan yang sebelumnya pernah saya bahas yaitu tentang Membuat Komentar Blog Menjadi Lebih Unik dengan memanfaatkan CSS pseudo element :after dan :before saja, untuk contoh bisa lihat gambar dibawah ini

Sebelum dimodifikasi
Sesudah dimodifikasi
  1. Pada gambar yang pertama, itu merupakan komentar yang telah dihapus oleh penulis/yang berkomentar, isi komentarnya hanya tulisan asli yang muncul setelah komentar dihapus "Komentar ini telah dihapus oleh penulis."
  2. Pada gambar yang kedua, itu merupakan komentar yang telah dihapus oleh penulis/yang berkomentar dan telah dimodifikasi dengan menggunakan css pseudo element :after dan :before, isi komentarnya adalah "Upss...!! Komentar ini telah dihapus oleh penulis. Sorry bro... bukan apa-apa ini, komentarnya ane apus soalnya tadi ane salah berkomentar.."
Keterangan:
Upss...!! merupakan kata yang dibuat dengan menggunakan css :before
Komentar ini telah dihapus oleh penulis. merupakan kata-kata asli yang muncul setelah komentar dihapus oleh orang yang berkomentar. 
Sorry bro... bukan apa-apa ini, komentarnya ane apus soalnya tadi ane salah berkomentar.. merupakan kata-kata yang dibuat dengan menggunakan css :after

Saya rasa sampai sini sudah cukup jelas.. dengan begini kita membuat alasan kenapa komentar tersebut dihapus,...
Langsung saja masuk kedalam cara penerapanya..
Kalian hanya tinggal menambahkan kode css berikut ini dan letakkan diatas kode ]]></b:skin>
.deleted-comment { color:#ad3000 }
.deleted-comment:before { content:"Upss...!! " }
.deleted-comment:after { content:" Sorry bro... bukan apa-apa ini, komentarnya ane apus soalnya tadi ane salah berkomentar.." }
Untuk memodifikasi silahkan kalian ganti kata-kata yang saya garis bawahi dengan kata-kata kalian sendiri..

Oke sudah cukup pembahasan kali ini, semoga artikel ini bermnafaat untuk anda dan semoga kalian sehat-sehat saja dan lancar dalam menjalankan Ibadah Puasa dibulan Ramadhan ini.
MDF-Blog mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa...

Relate Post: Modifikasi Komentar Yang Dihapus Oleh Penulis

Comments ( 12 comments )
  1. wuih makasih bro infonya. ane mau praktekin nih :D

    ReplyDelete
  2. wih blog nya keren , ijin bookmark gan buat modifikasi blog

    ReplyDelete
  3. wkwkwkkw paling ngeselin klo ada spammer :v ijin coba bro :D supaya spammer salah tingkah :v

    ReplyDelete
  4. mantap tipsnya, jadi jumlah komentnya gx berkurang. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. blognya keren mas, jd pingn punya

      Delete
    2. Iya maksih hehhe.. wah Templatenya ga di share

      Delete
  5. wah kalo di terapkan di blog saya
    akan bagus .
    terima kasih tutorial nya

    ReplyDelete
  6. wahh boleh di coba kalo cara memodifikasi komentar yang di hapus oleh admin gmn??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya caranya sama ajh bro ga ada bedanya..

      Delete
  7. wah mantap nih haha wkwkwkwkw ane bikin dah abis ini biar blog saya berani beda kayak TV One *ngaco* wkwkwkwkw udahlah ngaconya thanks gan tricknya btw wkwkwkw

    ReplyDelete
Show More Comment 12 comments
Delete More Comment

Komentar yang mengandung Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Gunakan Fasilitas di bawah ini apabila Anda perlu menggunakannya.
Terima Kasih Telah Berkunjung...

Copyright © Combine Strom | Dsign By: